Notification

×

Iklan

Iklan

KEPALA DESA NGLORAM, DIRO : BANDARA BISA MEMBERI KONTRIBUSI BAIK SECARA EKONOMI MAUPUN LAINNYA

Sabtu, 27 November 2021 | 01.54 WIB Last Updated 2021-11-26T18:56:17Z

Jurnalis : Suwardi

Blora, PANI News.- Rasa syukur juga disampaikan Kepala Desa Ngloram Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, Pak Diro biasa dipanggil, melalui pesan whatsapp pada 26/11 : "Sudah sering saya sampaikan mas, kedepan bandara bisa bermanfaat bagi wilayah Ngloram dan sekitarnya, tidak hanya sekedar menjadi tempat bandara to bandara, juga bisa memberi kontribusi, baik secara ekonomi maupun lainya.













Termasuk ikut di libatkannya konten lokal, bisa bekerja dan menjadi karyawan sesuai skill dan kemampuan, karena warga banyak berharap terhadap keberadaan Bandara Ngloram.

Semoga bisa di buatkan akses jalan usaha tani, sepanjang sisi bandara, guna mempermudah kegiatan usaha pertanian yang saat ini masih ada". Ungkapnya.

Seperti terlihat dalam foto, Kepala Desa Ngloram turut serta dalam penyambutan penumpang perdana Citilink di Bandara Ngloram Cepu Blora.

Terlihat juga dalam foto bersama Kepala Desa Ngloram, Kepala Desa Jipang, Ngadi dan Kepala Desa Kapuan, Haryono yang dimana 3 Desa Tersebut masih masuk di Kecamatan Cepu Kabupaten Blora, yang semuanya mengenakan seragam Kearifan Lokal Khas Blora yang lebih dikenal dengan nama Baju Samin. Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update