Notification

×

Iklan

Iklan

DIKLAT JURNALISTIK MILENIAL DI SITUS MBAH NDORO BALUN

Senin, 01 November 2021 | 16.31 WIB Last Updated 2021-11-01T09:31:18Z



Jurnalis : Suwardi 

Blora, PANI News.- Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Jurnalistik Milenial yang diselenggarakan oleh Pasukan Adat Nusantara Indonesia (PANI) DPD I Provinsi Jawa Tengah yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Blora di Taman Madu Situs Mbah Ndoro, dengan alamat Jl. Mbah Ndoro Rt/Rw. 002/005 Balun Cepu Blora pada 31/10/2021, sukses dilaksanakan.




Ketua PANI JATENG, Suryono mengatakan : Terkma kasih anggota PANI Kabupaten Blora yang mengikuti diklat, diantara anggota PANI yang ikut : Ketua PANI Kecamatan Jepon, Darsono, Ketua PANI Kecamatan Banjarejo, Suparman, Ketua PANI Kecamatan Bogorejo, Darsono, Ketua PANI Desa Jeruk yang diwakilkan oleh Siti Komariah, Ketua Pokdarwis Petilasan Sunan Kalijaga Gunung Bucu binaan PANI Bogorejo, Lasmin, dan anggota PANI Desa Jeruk, Suwinto". Ucapnya.

Sedangkan menurut Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kabupaten Blora, Gunawan Dwi Hananto, SE, mengatakan : "Mari kita angkat kearifan lokal daerah yang ada di Kabupaten Blora". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update