Notification

×

Iklan

Iklan

BUPATI BLORA, ARIEF : SEPERTI MIMPI NAIK PESAWAT TURUN DI CEPU

Jumat, 26 November 2021 | 18.20 WIB Last Updated 2021-11-26T11:22:10Z

Jurnalis : Suparman

Blora, PANI News.- Bupati Blora Arief Rohman merasa senang dengan suksesnya pendaratan perdana pesawat Citilink ke Bandara Ngloram di Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah 26/11.




Perjalanan sekitar satu jam setengah dari Bandara Halim Perdana Kusuma dengan pesawat jenis ATR-72, sukses mendarat di Bandara Ngloram Cepu sekitar pukul 12.05 WIB.

Bupati Arief mengatakan : "Alhamdulillah saya merasa bahagia, masih seperti mimpi naik pesawat bisa turun di Cepu. Alhamdulillah, perjalanan lancar, penumpangnya penuh." Ucap Arief saat sambutan di Bandara Ngloram.

Selesai acara sambutan, bertempat di pintu arah menuju pesawat, Bupati Arief menambahkan : "Saya sangat berterima kasih kepada maskapai Citilink yang bersedia membuka rute penerbangan Jakarta - Cepu, Blora, sekitar satu jam setengah perjalanan Jakarta menuju Blora". Ungkapnya.

Ada hal menarik saat penyambutan penumpang yang tiba di Bandara Ngloram, Seni Khas Kabupaten Blora, Barongan turut serta menyambut kedatangan penumpang perdana yang baru turun, dilain tempat, didalam bandara, tepatnya didalam ruang tunggu penumpang, terlihat grup seni yang mengalunkan musik tradisional Khas Blora.
×
Berita Terbaru Update