Notification

×

Iklan

Iklan

WAKAPOLRES BLORA, AJAK ANGGOTA JAGA KESEHATAN

Jumat, 29 Oktober 2021 | 08.10 WIB Last Updated 2021-10-29T01:10:13Z

Jurnalis : Darsono

Blora, PANI News.- Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengajak seluruh anggota Polres Blora untuk selalu menjaga kesehatan, terutama saat musim pancaroba ditengah pandemi Covid-19.


Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Jumat, (29/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Anggota Polres dan PNS Polres Blora.

Dihadapan peserta apel, Wakapolres mengingatkan anggota bahwa dalam kesibukan pelaksanaan tugas kepolisian dibutuhkan fisik dan stamina yang prima. Untuk itulah ia berpesan agar anggota selalu hati hati dan waspada dalam pelaksanaan tugas. "Sesuai pesan Bapak Kapolres, utamakan keselamatan dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Apalagi akhir akhir ini cuaca susah diprediksi, ditengah pandemi Covid-19 tentunya hal ini harus kita antisipasi," kata Wakapolres Blora.

"Jangan lupa, saat melaksanakan tugas ataupun saat berangkat dan pulang dinas jika menggunakan sepeda motor, jas hujan atau mantel disiapkan. Jika kehujanan tentunya rawan terserang sakit flu ataupun demam," imbuhnya.

Lebih lanjut Wakapolres menyampaikan kepada seluruh anggota agar meluangkan waktu untuk berolahraga. Jika olahraga secara kedinasan kurang, maka anggota diimbau agar olahraga mandiri di rumah "Selain pola makan, yang harus rutin kita lakukan adalah olahraga. Untuk itu luangkanlah waktu untuk olahraga demi kesehatan badan," tambah Kompol Christian, sapaan akrab Wakapolres Blora.

Kemudian menyikapi perkembangan Covid-19 di kabupaten Blora. Mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini menekankan, agar kegiatan vaksinasi di Blora terus digenjot sehingga bisa terwujud herd immunity dilingkungan masyarakat. "Terus jalin sinergi dengan TNI dan lintas sektoral, gelorakan vaksinasi karena vaksinasi adalah untuk kesehatan bersama," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update