Notification

×

Iklan

Iklan

SANTRI TPQ AL JUFRI, RAIH JUARA II LOMBA ADZAN

Minggu, 24 Oktober 2021 | 20.18 WIB Last Updated 2021-10-24T13:18:15Z

Jurnalis : Suhermawan

Blora, PANI News.- Dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional dan Semarak Lomba TPQ dan Madin Tingkat Kecamatan Cepu, yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama & Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama Kecamatan Cepu, pada 24/10/2021 bertempat di MI ASSALAM CEPU Lr. 3



TPQ AL JUFRI yang di pimpin oleh Kyai Sahli Tamim, turut serta mengirimkan santriwan/santriwatinya dalam acara tersebut, diantara lomba yang diikuti adalah lomba Hafalan Surat Pendek : 1. Abu Gufron Maulana, 2. Arvi Haidar Azmi, 3. Adam Alfiar. Lomba Adzan : 1. Arfa Brian Calossa. Lomba Menggambar : 1. Rosadi, 2. Rendra, 3. Faiz (tidak jadi ikut).

Dari sekian lomba yang diikuti, Santri TPQ AL JUFRI berhasil memperoleh Juara II Lomba Adzan, atas nama Arfa Brian Calossa Bin Ahmad Muttaqin yang merupakan siswa kelas 2 MI DARUSSALAM NGLANJUK.

Kepala TPQ AL JUFRI, Kyai Sahli Tamim, mengatakan : "Terimakasih kepada santriwan dan santriwati yang telah ikut berlomba, meskipun persiapan hanya satu, namun masih bisa membawa satu piala". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update