Notification

×

Iklan

Iklan

PETUGAS GABUNGAN DI KECAMATAN KRADENAN BLORA, BANTU KORBAN PUTING BELIUNG

Senin, 25 Oktober 2021 | 16.56 WIB Last Updated 2021-10-25T09:56:58Z

Jurnalis : Warsono

Blora, PANI News.- Angin puting beliung yang belakangan ini tiba tiba datang di wilayah kabupaten Blora, menyebabkan beberapa kejadian bencana alam. Salah satunya adalah bencana rumah roboh yang terjadi di wilayah desa Sumber Kecamatan Kradenan.



Minggu, (24/10/2021) kemarin petugas gabungan gang terdiri dari anggota Polsek Kradenan Polres Blora, Koramil Kradenan, Satpol PP serta pemerintah kecamatan dan BPBD, PMI bersama instansi terkait lainnya menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 6 warga yang rumahnya roboh tertiup angin puting beliung. Selain menyerahkan bantuan, petugas gabungan bersama perangkat desa dan warga sekitar juga membantu warga mendirikan rumahnya kembali.

Keenam warga korban angin puting beliung tersebut adalah Sukimen, Eli, Karim, Sarno, Suhari, dan Rifai warga dukuh Jompong Desa Sumber kecamatan Kradenan.

Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud sinergitas lintas sektoral terhadap warga yang menjadi korban angin puting beliung. Ia berharap, keluarga korban tetap semangat dan bersabar menghadapi cobaan. "Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka. Dan tentunya kami berpesan agar mereka selalu sabar, " kata Kapolsek Kradenan.

Kemudian untuk antisipasi bencana alam yang bisa saja terjadi sewaktu waktu, Kapolsek berpesan agar warga selalu hati hati dan waspada.

"Musim pancaroba, tidak tentu panas dan hujan. Untuk itu kita harus selalu waspada," tandasnya.
×
Berita Terbaru Update