Notification

×

Iklan

Iklan

PEMKOT PANGKALPINANG DAN PEMKAB BABAR TEKEN MoU PEMBANGUNAN DAERAH

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 12.57 WIB Last Updated 2021-10-23T05:57:08Z

Jurnalis : Nur Muhammad

Pangkalpinang, PANI News.- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) didampingi Sekda, Asisten Pemerintahan dan Kesra serta beberapa OPD menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk berbagi dan menyepakati kerja sama pembangunan daerah di ruang rapat kantor wali kota 22/10/2021.



“Dalam rangka penandatanganan MoU kesepakatan bersama antara Kabupaten Bangka Barat dengan Kota Pangkalpinang, kami sangat apresiasi dan terima kasih. Semoga saja hubungan baik yang terjalin antara Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat bukan hanya sekedar di sini saja, tetapi dapat berkelanjutan ke depannya," tutur Molen.

Dia juga berencana untuk memfasilitasi Kabupaten Bangka Barat mempromosikan keunggulan daerahnya dengan memusatkan melalui satu kantor kecil di Pangkalpinang

“Penandatangan ini merupakan pintu gerbang kita untuk melakukan kerjasama demi kemajuan wisata di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Barat. Semua yang kita rancang adalah upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan wisatawan," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update