Notification

×

Iklan

Iklan

BOTOK IKAN JENDIL PASAR TIBAN DESA NGLANJUK

Minggu, 24 Oktober 2021 | 16.33 WIB Last Updated 2021-10-25T10:08:40Z

Laporan Redaksi

Blora, PANI News.- Suasana pagi yang indah saat berada di tepi sawah, seperti yang terlihat di Pasar Tiban Desa Nglanjuk Kecamatan Cepu Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.








Petugas parkir saat itu, 24/10/2021, Cahya kepada PANI News mengatakan : "Saya sangat bersyukur pak, dengan adanya pasar tiban ini, mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi penataannya, maklumlah, fasilitas yang ada belum maksimal, tetapi pengunjung dari minggu sebelumnya, minggu ini terus meningkat, untuk hari ini kurang lebih dari hitungan kami sekitar 500 orang, lumayan pak bisa buat tambahan penghasilan dari dibukanya pasar tiban ini, yang buka hanya di hari Minggu, dari jam 05.00 - 10.00". Ceritanya.

Ika, salah satu pedagang yang menjual menu khas Desa Nglanjuk, yaitu Botok Ikan Jendil mengatakan : "Botok ikan jendil saya sudah habis, tadi diborong sama ibu ibu yang mengaku rombongan sepeda santai, padahal masih jam 07.00 saat ini, kedepan saya akan tambah lagi jumlahnya pak, oh iya untuk harganya 1 bungkus cuma 5.000 saja kok". Jelasnya.

Menurut Didi, inisiator Pasar Tiban Desa Nglanjuk, yang masih salah satu perangkat desa, mengatakan : "Semua ini untuk masyarakat pak, karena semua pedagang disini tidak ada yang dari luar, semua warga Desa Nglanjuk, mudah mudahan kedepan, Desa Nglanjuk terpilih dalam program Bank BRI, sebagai salah satu peserta Desa Berlian". Ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update